Hanyalah seorang AKU

Aku bukan seorang manusia sempurna
IYA..!!
Aku bukan seorang manusia yang rupawan
IYA..!!
Aku bukan seorang manusia bergelimang harta
IYA..!!
Aku bukan seorang manusia yang cukup cerdas
IYA..!!
Aku bukan seorang manusia pembaca pikiran
IYA..!!
Aku bukan sebuah mesin yang bisa dikendalikan
IYA..!!
Aku bukan manusia yang indah
IYA..!!
Aku bukan manusia yang mulia
IYA..!!

Aku
Hanyalah seorang AKU
Aku hanya mempunyai seiris hati yang kecil
Hati yang tak bersih, tak putih dan tak bersinar

Aku hanyalah AKU
Yang tengah berusaha membasuh noda-noda di hati
Menyapu debu-debu yang menempel di hati
Membersihkan luka-luka di hati yang tak kan pernah sembuh

Aku hanyalah AKU
Yang mampu berikan hati seperti itu

Aku hanyalah AKU
Yang mempunyai segelintir senyum
Yang ingin kubagikan
Jika senyumku tak membuat luka di hati kalian
Walau senyumku itu
Hanya senyum getir sembunyikan pedih hati

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar