Random "May 10th"


Pada akhirnya, emmm
Ya seperti ini..
Otakku atau entah hatiku yang kalah, yang jelas ini tak seperti yang aku inginkan
Kamu tahu
Aku bingung
Bahkan mungkin sebenarnya aku tidak tahu apa yang sedang kualami
Bahkan mungkin sebenarnya aku tidak tahu apa yang kuinginkan
Entahlah
Aku bingung
Tuhan, beri aku petunjuk
Mungkin baginya ini terlalu jauh,
Tapi bagiku, aku ingin hidup yang paling baik
Walaupun aku tahu apapun yang terjadi itu tidak layak menjadi penyesalan
Sebuah kegagalan tidak baik jika hanya dimaknai sebagai kekecewaan
Lebih bijak jika menjadi sebuah pelajaran bermakna
Karena semua pasti mengandung nilai yang sempurna bukan??

Ya, aku harus memeri arti apa
Let time goes by
Or
Back to the past

Tetapi bukankah kembali ke masa lalu juga akan memberikan nilai baru ke depan
Menjalani yang baru juga menawarkan sesuatu

Ah, entahlah
*random word in my mind, eh, my heart
Nan molla

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar